Aku baca di yahoo.com bahwa bulan April 2010 ini tgl 22-26 antara pukul 10 malam hingga menjelang datangnya waktu sholat subuh terjadi hujan meteor yang dapat disaksikan dengan mata biasa diseluruh penjuru langit di Indonesia.

Maka aku menyempatkan diri untuk melihat fenomena alam ini, ketika malam tiba aku menengadah melihat langit yang luas dan bersih tanpa awan….dan aku mulai berdo’a kepada NYA agar dapat diperlihatkan keajaiban ciptaanNYa. Hari itu aku belum melihat adanya meteor dilangit….dan aku mencoba berbicara pada sang Khalik alam semesta ini agar aku diperkenankan melihat meteor. Kemudian beberapa hari kemudian ketika aku sedang do something upstair and see again to the sky…suddenly aku bisa melihat sepertinya ada benda langit yang kecil jauh dilangit berbinar seperti bintang dan….dia melintasi langit dari ujung ke ujung langit….wahh…indahnya, aku pikir pasti itulah meteor…karena kalau bintang tidak berjalan tapi tetap ditempat, dan aku melihat ada 3 benda langit yang bersinar terbang melintasi langit yang bersih dan gelap… terimakasih ya Allah sudah memperlihatkan kepadaku keajaiban ciptaanMu yang begitu hebat….